Selasa, 30 Mei 2023

Doa Perpisahan TK


Bapak ibu, Ayah Bunda, Para Dewan Guru dan anak-anak sekalian, serta hadirin sekalian. Marilah kita bersama-sama merendahkan hati dan pikiran untuk memohon kepada Allah. Karena hanya dengan kerendahan hatilah Allah akan mengijabah doa-doa kita. 

Audzubillahi… 

Bismillah + Hamdas syakirin…

Ya Allah Ya Rabb..

Terimakasih yang tak terkira kami haturkan hanya kepada Mu yang telah mengijinkan kami menyelenggarakan acara perpisahan penamatan ini, terimakasih telah mengijinkan kami menyelesaikan tahun ajaran ini dengan baik.

Kami sepenuhnya menyadari Ya Rabb,

bahwa Engkau memilih kami menjadi orang tua murid, menjadi guru dan menjadi siswa adalah yang terbaik bagi kami. Maka ampunilah semua salah khilaf kami ketika menjalani peran kami. Dan beri kami kekuatan untuk tetap lurus menjalani tugas kami  baik sebagai orangtua, guru, dan siswa.

-      Jadikan kami sebagai guru dan orang tua yang selalu ikhlas mendidik anak-anak kami.

-       Jadikan setiap lulusan TK Mankawani ini menjadi permata yang bersinar di kemudian hari.  

-     Jadikan anak-anak TK Mankawani ini menjadi anak yang berbudi pekerti baik serta membawa harum nama sekolah ketika memasuki jenjang berikutnya.

Curahkan  selalu kasih sayang dan ridho-Mu kepada kami semua Ya Rabb. 

Ya Allah,,

Jalan anak-anak kami masih panjang, maka lapangkanlah dan mudahkanlah jalan anak-anak kami meraih cita-cita yang Engkau ridhoi, dan bantu kami sebagai orang tua dalam membimbing mereka.

Ya Allah,,

Sebagaimana Engkau mengumpulkan kami semua disini.

Maka jangan jadikan perpisahan ini menjadi akhir dari silaturahmi kami dengan TK Mankawani. Jadikan kami sebagai orang tua dan murid yang selalu berterimakasih kepada para guru semuanya. Jadikan perpisahan ini menjadi perpisahan yang penuh berkah dan di rahmati.

Robbana atina…,

Robbana Hablana….

Subhaana robbika robbil ‘issati…..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain.

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain.