Kamis, 15 Februari 2018

Pelatihan "Hypnoteaching" Palopo


Tim Global-RCI Makassar bekerjasama dengan Pasca Sarjana Pendidikan Matematika dan dinas Pendidikan kota palopo pada hari Minggu, 24 April 2016 sukses melaksanakan pelatihan yang di kemas dalam seminar dan workshop nasional bertemakan Hypnoteaching, Hypnolearning dan Hypnotheraphy. kegiatan ini dilaksanakan di gedung SCC, salah satu gedung terbesar di Kota Palopo.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Rektor UNCP ini serta dihadiri oleh Dinas kota Palopo berhasil mendatangkan sekitar 200 peserta dari kalangan guru dan kepala Sekolah Se-Kota Palopo, bahkan ada beberapa peserta yang berasal dari Luwu.

Hypnoteaching sendiri merupakan aplikasi hipnosis dan hipnoterapi dalam pembelajaran yang saat ini lagi berkembang dan banyak digunakan dalam dunia pengajaran. Hypnoteaching merupakan metode pembelajaran yang kreatif, unik, menyenangkan, imajinatif sekaligus dapat memberdayakan. Dalam mengajar dengan menggunakan Hypnoteaching, guru memakai alam bawah sadar sebagai satu usaha untuk menghipnosis atau mensugesti siswa supaya menjadi lebih baik dan memiliki ketertarikan pada pembelajaran.

#tesishypnoteaching

..............................
Tim Global RCI (Research & Consulting Institute) yang menjadi narasumber pada kesempatan ini :
1. Prof. Dr. H. Hamzah Upu, M.Ed
2. Hadi Kasmaja DS, S.Pd, M.Pd, CH, CHt, EFTr
3. Agus Salim Juhari, S.Pd, M.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain.

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain.