Senin, 31 Oktober 2016

MEC Gelar Workshop "Hypnolearning"

(16/01/2016) saya bersama Mathematic Education Club (MEC) RAKUS Mks menggelar kegiatan "workshop hypnolearning" di LT Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar. Kegiatan ini dibuka oleh ibu Andi Halimah selaku ketua jurusan pendidikan Mtk, dalam sambutannya beliau mengapresiasi terobosan pengurus MEC ini dalam upaya pengembangan mutu sdm mahasiswa matematika UIN, beliau berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan secara pribadi beliau meminta kepada pengurus HMJ yang hadir u memasukkan kegiatan ini ke program HMJ agar lebih banyak mahasiswa yang merasakan manfaatnya, termasuk semua mahasiswa baru.


Hypno learning sendiri merupakan metode hipnoterapi dengan cara menguninstal atau menyingkirkan pengaruh buruk dalam pikirannya sehingga pelajar dapat meningkatkan konsentrasi serta lebih fokus dalam belajar. Metode ini dapat membantu pelajar dalam memaksimalkan kecerdasannya. Termasuk didalamnya adalah kemampuan menghafal materi pembelajaran, membaca jauh lebih cepat, dan aspek-aspek lain yang menunjang kegiatan belajar karena semua akses pikiran dan otak dikondisikan pada kesadaran tertingginya. 

Bukan sekedar itu, Hypnolearning, mampu merubah perilaku mahasiswa menjadi lebih positif, jujur, sopan, pandai menghargai orang lain maupun diri sendiri, pemaaf, tidak sombong, optimis, tegar, tenang, sportif, bermental juara dan sebagainya. 

Metode Hypnolearning didesign oleh pakar dan ahli dengan mengembangkan berbagai disiplin keilmuan antara lain hypnotherapy, neuro lingusitic programming, psikologi, psikokinetis, dan neuro science sehingga hypnolearning sangat sesuai dengan cara kerja otak kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain.

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain.